Tak Masalah Jenis Kelamin, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Akui Ingin Punya Anak Perempuan

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:05 WIB
loading...
Tak Masalah Jenis Kelamin, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Akui Ingin Punya Anak Perempuan
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengaku menginginkan punya anak perempuan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tidak masalah dengan jenis kelamin anak ketiga mereka, meski pasangan bahagia ini telah dikaruniai dua anak laki.

"Pengen sih pengen (perempuan) tetapi kalau dikasih laki-laki lagi ya nggak ada masalah lah. Lebih rame rumah kalau cowok tiga-tiganya kan," ujar Dude Harlino ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2023).



Kendati tidak masalah soal jenis kelamin, Dude Harlino mengakui, sejatinya ingin anak ketiga mereka itu berjenis kelamin perempuan. Bukan cuma dia, putranya pun lebih setuju, jika adik mereka nanti berjenis kelamin perempuan.

Adanya niatan semacam itu, bintang film Calon Presiden itu mengatakan, semuanya berdasarkan anugerah dari Tuhan sehingga dia dan Alyssa Soebandono tetap menerimanya dengan penuh suka cita.

"Kalau misalkan dikasih perempuan waduh Alhamdulillah banget ya, memang saya pengen banget punya anak perempuan, Rendra juga pengen punya adik perempuan tetapi penentuan bukan di kita di Allah yang menentukan," ucap Dude.

Kendati tak masalah soal jenis kelamin, terpenting bagi Dude Harlino berharap agar anak ketiga mereka nanti sehat, tanpa adanya hal-hal yang tidak diinginkan.



"Jadi bagaimana nantinya keputusan apa Allah berikan kalau saya sama Icha mau laki-laki atau perempuan dia sehat lah. Mohon doanya aja teman-teman InsyaAllah," tutur Dude Harlino.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)