Andy Lau dan Tony Leung Reuni Lewat Film The Goldfinger

Kamis, 28 Desember 2023 - 14:05 WIB
Andy Lau dan Tony Leung reuni lewat film terbaru mereka, The Goldfinger. Kedua artis ini akhirnya kembali beradu akting setelah film terakhir, Infernal Affairs. Foto/Getty Images
JAKARTA - Andy Lau dan Tony Leung reuni lewat film terbaru mereka, The Goldfinger . Kedua artis ini akhirnya kembali beradu akting setelah film terakhir, Infernal Affairs yang dirilis pada 21 tahun lalu.

Dilansir dari South China Morning Post, Kamis (28/12/2023) Tony Leung dan Andy Lau sendiri telah bersahabat selama 40 tahun.

Kabar reuni kedua aktor itu pun menjadi hadiah akhir tahun para pecinta film laga Asia yang telah lama menantikan mereka tampil bersama. Mengusung genre aksi, kejahatan atau thriller, The Goldfinger akan menampilkan pertarungan antara Tony Leung dan Andy Lau.

The Goldfinger yang akan rilis akhir 2023 berangkat dari kisah nyata sebuah perusahaan Carrian Group yang didirikan oleh George Tan. Berlatarkan era 80-an, film ini menggali sisi gelap para elit pengusaha Hong Kong di tengah tekanan dari pemerintahan kolonial Inggris yang berkuasa atas negara tersebut.







Foto/Imdb

Tony Leung memerankan karakter Ching Yat-yin yang juga dikenal sebagai Henry Ching. Ia adalah seorang taipan korup yang memimpin Carmen Century Group senilai miliaran dolar. Perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan, menyebabkan kerugian besar bagi para pemegang saham.

Sementara itu, Andy Lau berperan sebagai seorang penyelidik senior di Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) yang bernama Lau Kai-yuen. Konflik di antara keduanya terjadi saat Lau bersumpah untuk menjatuhkan Ching.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More