Beredar Rekaman CCTV Diduga Mobil Lee Sun Kyun di Taman sebelum Meninggal

Jum'at, 29 Desember 2023 - 09:55 WIB
Beredar rekaman CCTV diduga mobil Lee Sun Kyun di taman sebelum ditemukan meninggal dunia Rabu, 27 Desember 2023. Rekaman ini pertama kali dirilis oleh Aju. Foto/Getty Images
SEOUL - Beredar rekaman CCTV diduga mobil Lee Sun Kyun di taman sebelum ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. Rekaman ini pertama kali dirilis oleh Aju, surat kabar ekonomi Korea Selatan.

Rekaman CCTV tersebut menunjukkan sebuah mobil yang sangat mirip dengan milik Lee Sun Kyun . Namun, kepastian apakah itu memang mobil sang aktor baru akan diketahui setelah polisi menganalisis video tersebut sebagai bagian penyelidikan.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (29/12/2023) kabarnya, CCTV dari kafe terdekat, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian, menangkap gambar mobil yang diyakini milik bintang film Parasite tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV, artis Korea 48 tahun tersebut melewati area itu pada pukul 23.44 tanggal 26 Desember 2023, menuju ke tempat parkir taman. Menurut polisi, satu-satunya jalur akses menuju lokasi kejadian adalah jalur yang terekam kamera.





Foto/KBIZoom





Foto/KBIZoom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More