Seleb TikTok Ira Nandha Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari, Chat Mesra Dibongkar

Jum'at, 29 Desember 2023 - 14:40 WIB
Seleb TikTok Ira Nandha mengungkap perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dengan pramugari. Sederet chat mesra dibongkar Ira di Instagram. Foto/Instagram Ira Nandha
JAKARTA - Seleb TikTok Ira Nandha mengungkap perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot , Elmer Syaherman dengan pramugari . Sederet chat mesra bukti perselingkuhan pun dibongkar Ira lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Ira mengatakan bahwa sang suami sudah berulang kali selingkuh dengan perempuan lain. Di mana dari enam kali perselingkuhan yang diketahui, lima kali dilakukan dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Hal ini membuat seleb TikTok itu merasa tidak tahan dengan perlakuan suaminya yang diduga bekerja di salah satu maskapai komersil Tanah Air itu. Sehingga, dia pun memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan suaminya lewat media sosial.

"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuna. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali dengan orang yang berbeda," tulis Ira dikutip Jumat (29/12/2023).







Foto/Instagram Ira Nandha

Parahnya, Ira diselingkuhi sang suami sejak awal pernikahan mereka. Hanya saja, perempuan berhijab tersebut selama ini berusaha untuk menahan dan menutupi perbuatan suaminya itu.

"Dari awal nikah sudah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam," kata Ira.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More