Viral! Mertua Curhat Keluhkan Menantu Ogah Bersih-bersih Rumah Gegara Kerja

Jum'at, 29 Desember 2023 - 11:35 WIB
loading...
Viral! Mertua Curhat Keluhkan Menantu Ogah Bersih-bersih Rumah Gegara Kerja
Viral di media sosial seorang mertua curhat mengeluhkan menantu yang enggan bersih-bersih rumah karena bekerja. Kisah ini dibagikan oleh akun X @tanyakanrl. Foto/TikTok @officialMNCTV
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang mertua curhat mengeluhkan menantu yang enggan bersih-bersih rumah karena bekerja. Kisah ini menjadi sorotan setelah dibagikan oleh akun X @tanyakanrl.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, seorang mertua yang hadir dalam acara yang dipandu Mamah Dedeh meminta solosui perihal sikap menantunya yang tidak membersihkan rumah setelah pulang kerja.

Akibat dari menantu yang tidak membersihkan rumah, ibu itu mengatakan anak laki-laki terpaksa melakukan tugas tersebut meski lelah sehabis pulang kerja. Meski demikian, dia menilai sang menantu selalu bersikap baik kepadanya dan sang suami.

"Saya punya anak (laki-laki), punya menantu, jadi anak saya kerja, mantu saya juga bekerja, gimana ya? Jadi anak saya pulang bekerja, capek-capek jadi masih mengurus rumah tangga," kata ibu tersebut dikutip Jumat (29/12/2023).



Viral! Mertua Curhat Keluhkan Menantu Ogah Bersih-bersih Rumah Gegara Kerja

Foto/TikTok @officialMNCTV

"Jadi istrinya tuh masa bodo. Tapi sih sama saya sayang sama suami sayang, tapi sama pekerjaan rumah dia masa bodo. Bagaimana solusi agar saya mengatasi ini?" sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Mamah Dedeh tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Dia balik bertanya apakah anak dan menantunya tinggal bersama mertua atau tidak. Ibu tersebut pun mengatakan jika anak dan menantunya tinggal beda rumah dengan dirinya setelah menikah.

"Waktu mereka menikah, anak Anda tahu nggak bininya kerja?" tanya Mamah Dedeh.

"Tahu," jawabnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)