Cerita Ussy Sulistiawaty Rasakan Gempa di Jepang, Sempat Panik hingga Ketakutan

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:00 WIB
Ussy Sulistiawaty merasakan gempa di Jepang pada Senin, 1 Januari 2024. Dia sempat merasa panik hingga ketakutan lantaran guncangan akibat gempa begitu terasa. Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty merasakan gempa di Jepang yang terjadi pada Senin, 1 Januari 2024. Dia pun sempat merasa panik hingga ketakutan lantaran guncangan akibat gempa begitu terasa.

Saat Jepang dilanda gempa , rupanya Ussy dan keluarga tengah berada di taman hiburan DisneySea Tokyo. Dia bersama anak-anaknya tengah asyik mengantre untuk masuk ke dalam salah satu wahana.

Istri Andhika Pratama ini baru tahu terjadi gempa ketika ada alarm yang berbunyi. Selain itu, semua ponsel genggam mereka berbunyi tanda peringatan waspada terhadap gempa.

“Tadi pas mau masuk ke dalam wahana ada alarm gitu, dan semua hp kita dapat bunyi pesan kalau akan ada gempa,” tulis Ussy dikutip dari Instagram Story, Selasa (2/1/2024).





Foto/Instagram Story Ussy Sulistyawaty





Menurut Ussy, pengelola DisneySea Tokyo langsung mengarahkan semua pengunjung untuk keluar ruangan dengan instuksi yang jelas. Mereka juga diminta untuk tidak panik hingga tanda peringatan gempa berhenti.
Halaman :