Sajikan Visual Mengagumkan para Gamers, Ini 3 Alasan Series The One Jadi Tontonan Wajib Tahun ini!

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:34 WIB
Selain esports, kisah di balik layar para gamers juga sangat menarik, perjuangan untuk sampai pada berbagai kompetisi, asmara, hingga konflik tim. Penonton akan dibawa ke dalam karakter yang relatable.

Cast dan Karakter yang Mengesankan

Tak main-man, The One memboyong para pemain dengan talent-talenta terkemuka dan akan dibuat terkesima dengan kualitas akting mereka. Aktris papan atas asal Malaysia yang populer di Tanah Air, Anna Jobling, juga ikut ambil peran di series ini. Beberapa nama seperti Nasya Marcella, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, Julian Jacob, dan Bimazeno juga akan membintangi serial drama ini.

Nantikan keseruan kisah para gamers dan dunia esports original serial The One eksklusif di Vision+!

The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #OriginalSeries #TheOne
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More