Konser Lilin Putih Digelar TPN Ganjar-Mahfud Malam Ini untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:31 WIB
TPN Ganjar-Mahfud akan menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru bersama yang dikemas menjadi ‘Konser Lilin Putih’ di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (3/1/2024) malam. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru bersama yang dikemas menjadi ‘Konser Lilin Putih’ di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (3/1/2024) malam.

Perayaan ini mengusung tema ‘Indonesia Damai, Indonesia Lebih Baik’ dan membawa ayat “Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah” (Matius 5:9).

Acara tersebut akan dihadiri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD, serta para ketua umum dan sekjen partai pendukung.







Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengatakan, Konser Lilin Putih bertemakan ‘Indonesia Damai, Indonesia Lebih Baik’ adalah perayaan Natal dan perayaan persatuan dalam keragaman. Nantinya, konser ini menampilkan acara dengan unsur utama religi umat Kristiani dan perpaduan penampilan dari berbagai budaya sebagai lambang persatuang bangsa.

“Konser perayaan Natal dan Tahun baru ini juga menghadirkan acara dengan unsur utama religi umat Kristiani dan perpaduan penampilan dari berbagai budaya, sebagai lambang perdamaian dan persatuan bangsa,” tandas Arsjad, Rabu (3/1/2024).

Arsyad juga mengatakan, bagi umat Kristiani, Desember adalah bulan penuh makna, di mana perayaan Natal dirayakan penuh suka cita.

“Natal, bukan hanya merayakan kelahiran Yesus Kristus, juga mewakili nilai-nilai universal seperti kebaikan, persatuan, dan perdamaian," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More