Kolaborasi dengan Looney Tunes, Sasa Sambal Hadirkan Keceriaan di Bundaran HI

Rabu, 03 Januari 2024 - 12:08 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Looney Tunes, Sasa Sambal Hadirkan Keceriaan di Bundaran HI
Video Mapping dan Water Mist yang mempertunjukan kolaborasi terbaru Sasa Sambal dengan karakter Looney Tunes serta Drone Show Saucetacular yang menampilkan logo sasa dengan atraksi menawan. (Foto: dok Sasa)
A A A
JAKARTA - Hadir sejak 1968, tentunya Sasa telah menjelma sebagai salah satu bagian penting dalam perjalanan dan pengalaman kuliner masyarakat Tanah Air. Tidak mengherankan apabila Sasa sebagai brand yang selalu memberikan kebaikan bagi masyarakat Indonesia senantiasa menghadirkan terobosan brilian.

Tepat di akhir tahun 2023, Sasa kembali menghadirkan terobosan menawan dengan mengumumkan kolaborasi Sasa Sambal bersama Looney Tunes. Tentunya, hal ini menjadi inovasi yang luar biasa istimewa, mengingat dua nama legendaris yang selalu membawa kebaikan dan keceriaan.

Looney Tunes merupakan kartun yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil kita dan menjadi memori yang menyenangkan, tak peduli berapa pun usia kita. Momen masa kecil menjadi sumber semangat, serta keceriaan di mana pun kita berada karena selalu ada sisi anak-anak dalam diri kita semua yang merupakan sumber kreativitas, imajinasi, dan kebahagian.

Berangkat dari hal ini, Sasa Sambal ingin membawa momen masa kecil tersebut lewat hadirnya kolaborasi dengan Looney Tunes. Bersamaan dengan itu, Sasa Sambal sebagai produk Indonesia pun melihat momen pergantian tahun ini sebagai momen yang sangat tepat untuk berbagi keceriaan.

“Lewat moment pergantian tahun ini, Sasa Sambal ikut berpartisipasi menghadirkan keceriaan lewat serangkaian acara yang digelar di Bundaran HI. Agenda ini merupakan wujud support dan dukungan Sasa Sambal dalam mempersembahkan keceriaan akhir tahun yang berkesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terlebih bagi yang menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta,” ucap Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti, Gloria Mariawaty.

Masyarakat di kawasan Bundaran HI pun dibuat terpukau lewat pertunjukan video mapping dan water mist yang mempertunjukan kolaborasi terbaru Sasa Sambal dengan karakter Looney Tunes, serta drone show saucetacular yang menampilkan logo sasa dengan atraksi menawan dan memanjakan mata.

Menyambut tahun baru 2024, masyarakat Indonesia dapat menikmati produk kolaborasi ini lewat packaging Looney Tunes di tiga varian, yaitu Sasa Sambal Ekstra Pedas, Sasa Sambal Asli, dan Sasa Saos Tomat.

Kolaborasi Sasa Sambal bersama kartun kesayangan sewaktu kecil, Looney Tunes ini tentunya menghadirkan keceriaan sempurna bagi masyarakat Indonesia untuk menyambut tahun baru 2024. Selain itu, semakin mengukuhkan Sasa sebagai brand yang senantiasa memberikan kebaikan untuk masyarakat Indonesia.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)