Foto Masa Kecil Lee Jang Jun Golden Child Viral, Kenangan saat Tinggal di Surabaya

Sabtu, 06 Januari 2024 - 20:29 WIB
Lee Jang Jun member Golden Child viral di media sosial X. Foto/Soompi
JAKARTA - Lee Jang Jun member Golden Child viral di media sosial X. Hal ini lantaran pemilik akun X @tanyakanrl mengunggah foto-foto masa kecil Jang Jun yang sangat melokal.

Dalam unggahan itu terdapat empat foto dengan background Indonesia. Foto pertama memperlihatkan foto Jang Jun duduk di sebuah saung pinggir jalan sambil menikmati durian. Uniknya, di balik Jang Jun sebuah mobil Grand Livina dengan kode plat nomor Sidoarjo terparkir di belakangnya.

Tidak hanya itu, potret melokal Jang Jun selanjutnya yakni saat dirinya difoto dengan background Gunung Bromo. Rapper Golden Child itu terlihat mengenakan celana training yang dipadukan dengan kaus dan dibalut jaket tebal. Wajah anak lelaki tersebut tampak merengut lantaran sinar matahari yang sangat silau.







Masih di Jawa Timur, Jang Jun terlihat bermain arung jeram di Taman Safari Prigen. Dirinya tampil santai dengan outfit kaus garis-garis yang dipadukan dengan celana pendek.

Foto terakhir memperlihatkan Jang Jun saat sedang berenang. Diduga foto tersebut diambil ketika Jang Jun berenang di Hotel Surya Trawas.



X@tanyakanrl
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More