7 Pilihan Camilan Sehat untuk Anak, Kaya Gizi dan Nutrisi

Senin, 08 Januari 2024 - 16:57 WIB

6. Kismis

Kismis merupakan sejenis anggur kering. Makanan ini memiliki hampir semua nutrisi yang dibutuhkan si kecil. Kismis mengandung jumlah zat besi yang cukup, nutrisi yang dibutuhkan anak yang tidak ditemukan pada makanan lain, dan dapat mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu, kismis memiliki senyawa tanaman, termasuk asam oleanolic yang dapat melindungi gigi berlubang pada anak.

7. Salad

Salad, terutama yang berbahan sayuran, bisa menjadi camilan yang menyehatkan untuk anak. Anda bisa menambahkan beberapa macam sayuran seperti brokoli hingga paprika untuk menciptakan camilan sehat yang kaya nutrisi. Sebagai pelezat, tambahkan mayonaise dan bumbu salad lain.

Itulah pilihan camilan sehat untuk anak yang cocok dikonsumsi di antara waktu makan. Dapatkan diskon hingga 48% untuk produk camilan anak di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lain dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips, dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 17.30 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More