Deretan Aktor Vision+ Originals: Wajah Tampan yang Menghipnotis Penonton, Pesonanya Bikin Jatuh Cinta!

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:46 WIB
Vision+ hadir dengan deretan original series yang memikat penonton. Salah satu yang mencuri perhatian adalah deretan pria tampan. Foto/ MNC Media.
JAKARTA – Vision+ hadir dengan deretan original series yang memikat penonton dari berbagai kalangan. Namun, satu hal yang selalu mencuri perhatian adalah kehadiran deretan pria tampan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Vision+ Originals tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, tetapi juga menyajikan pemain-pemain pria yang memiliki bakat akting yang luar biasa, dilengkapi dengan pesona visual yang memukau.

Dari wajah-wajah baru yang sedang naik daun, hingga aktor berpengalaman yang telah mengukir namanya di dunia hiburan. Melalui karakter-karakter yang mereka perankan, penonton dibawa pada perjalanan emosional yang mendalam, sambil disuguhkan dengan visual yang memanjakan mata.

Mari kita selami lebih dalam pesona dari setiap wajah tampan yang menghiasi layar kaca anda dengan Vision+ Originals berikut ini:

Emir Mahira - The One



Pemilik nama lengkap Emir Mahira Salim adalah aktor yang memulai karirnya di dunia akting dalam film Garuda di Dadaku tahun 2009. Berperan sebagai pemeran utama bernama Bayu, Emir banyak dikenal sebagai aktor cilik. Emir Mahira akan bermain dalam original series Vision+ terbaru berjudul The One yang akan segera tayang bulan ini. Berperan sebagai Bara, seorang gamer profesional dengan perawakan keren dan pintar.



Rafael Adwel – Montir Cantik

Selain memiliki paras yang tampan, aktor pendatang baru, Rafael Adwel memiliki skill akting yang memukau meski berawal dari dunia model. Rafael Adwel bermain dalam original series Montir Cantik berperan sebagai Angga, seorang Anak dari pemilik bengkel mobil terbaik di Indonesia sekaligus pemimpin club mobil orang kaya, Tiger Claw.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More