6 Rekomendasi Destinasi MICE di Asia

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:11 WIB
Bagi yang sedang merencanakan acara MICE untuk bertemu dengan klien, Anda dapat mempersiapkannya dari sekarang. Supaya perencanaan Anda semakin matang, Anda dapat menggunakan jasa travel agent AladinTravel by Mister Aladin. Anda dapat memilih layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara MICE.

Sebagai travel agent yang menawarkan layanan one-stop travel service kepada seluruh pelanggannya, AladinTravel by Mister Aladin juga menawarkan berbagai layanan perjalanan bisnis seperti pemesanan hotel, kereta, sewa mobil, paket tur, hingga paket wisara religi, VIP services, dan membantu pengurusan dokumen perjalanan Anda.

Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.

Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More