10 Artis Hollywood Meninggal di Usia 27 Tahun, Kurt Cobain Bunuh Diri dengan Senapan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 06:00 WIB
Sederet artis Hollywood meninggal di usia 27 tahun. Baik karena sakit, dan bunuh diri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta penggemar mereka. Foto/Stars Insider
JAKARTA - Sederet artis Hollywood meninggal di usia 27 tahun karena disebabkan beberapa hal. Baik karena sakit, overdosis obat terlarang, kecanduan dan bunuh diri hingga kecelakaan yang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta penggemar mereka.

Artis Hollywood yang meninggal di usia 27 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya di puncak popularitas hingga membuat publik terkejut. Mereka dinyatakan meninggal dunia dengan meninggalkan karya yang masih dikenang hingga saat ini.

Di sisi lain, fenomena artis Hollywood yang meninggal di usia 27 tahun ini juga dikenal sebagai club 27. Fenomena ini menciptakan kepercayaan bahwa ada kutukan pada usia tersebut, meskipun pada kenyataannya, ini hanyalah kebetulan dan banyak artis meninggal pada usia berbeda.

Artis Hollywood Meninggal di Usia 27 Tahun



Berikut artis Hollywood meninggal dunia di usia 27 tahun dilansir dari Stars Insider, Sabtu (3/2/2024).





1. Brian Jones



Foto/Stars Insider

Brian Jones, gitaris utama Rolling Stones, ditemukan tenggelam di kolam renangnya pada 1969. Hal ini dinyatakan sebagai "kematian karena kesialan", tetapi ada teori bahwa dia sebenarnya dibunuh malam itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More