Kondisi Terkini Raja Charles III Pasca Didiagnosis Kanker, Optimistis Sembuh

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:39 WIB
Raja Charles III didiagnosis kanker. Belum diketahui kanker apa yang diidap, namun kondisi terkini Raja Charles III terungkap. Foto/Getty Images
JAKARTA - Raja Charles III didiagnosis kanker. Belum diketahui kanker apa yang diidap, namun kondisi terkini Raja Charles III terungkap.

Istana Buckingham secara resmi mengeluarkan pengumuman bahwa Raja Charles III terdiagnosis kanker. Karena itu, sang raja harus rehat sejenak dari pekerjaannya yang berkaitan dengan publik.

"Yang Mulia hari ini memulai perawatan rutin dan selama waktu tersebut dokter menyarankan agar tugas-tugas yang berhubungan dengan publik ditunda sementara," tulis Istana Buckingham, dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/2/2024).







Dokter menemukan kanker dalam tubuh Raja Charles III tak sengaja saat prosedur pengobatan masalah prostat jinak dilakukan. Dokter belum memberi tahu ada di mana sel kanker berada dalam tubuh Raja Charles III.

Lantas, seperti apa kondisi Raja Charles III saat ini?

Seorang teman keluarga Istana mengatakan bahwa saat ini Raja Charles III dalam kondisi baik-baik saja. Dia 'sangat positif' dalam menyikapi diagnosis kanker tersebut.

"Dari apa yang saya tahu, Raja Charles III biasa saja (menyikapi diagnosis kankernya), malah dia sangat positif sampai-sampai tidak ada yang tahu kalau dia sedang melawan penyakitnya," kata sumber tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More