Top 10 Siap Goyang Panggung Gala Live Show 5 X Factor Indonesia

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:50 WIB
X Factor Indonesia akan memasuki Gala Live Show 5 pada Senin, 12 Februari 2024. Foto/MNC Media
JAKARTA - Setelah gagal di babak Save Me Song dan harus mengakui keunggulan Oma Jetje dengan 3 voting mentor, langkah Ziad Fauzan line up mentor BCL terhenti pada Gala Live Show 4 kemarin. X Factor Indonesia akan memasuki Gala Live Show 5 pada Senin, 12 Februari 2024.

Ziad Fauzan membawakan lagu ‘Kasih Tak Sampai’ milik Padi. Namun, sangat disayangkan anak didik BCL ini masih dirasa kurang dalam membawakan lagunya. Padahal menurut Ariel ‘NOAH’ dan Ello, jenis lagu tersebut sangat cocok dengan karakter suaranya.

Penampilan finalis lain yang cukup mencuri perhatian adalah Princessa Alicia yang juga merupakan anak didik BCL. Ia membuka Gala Live Show 4 dengan membawakan lagu ‘Rindu’ dari AgnezMo. Ciri khasnya yang selalu membawakan lagu blues dan rock sangat diapresiasi Judika karena kali ini ia membawakan lagu pop dengan cukup baik.







Namun, komentar pedas juga datang kepadanya melalui Maia Estianty yang menggantikan VIDI kali ini. Ia dianggap kurang mengeluarkan karakter vokalnya dan masih terdengar seperti Agnez Mo.

Berbeda dengan Peter Holly. Line up mentor VIDI yang membawakan lagu ‘Sedih Tak Berujung’ milik Glenn Fredly itu mendapatkan komentar yang cukup positif dari Maia Estianty.

“Kamu bagus nyanyi lagu-lagu galau, rasa kamu bagus banget,” ujarnya.

Walaupun begitu, Bunda Maia tetap memberikan kritik atas penampilan Peter karena ada beberapa part yang dirasa masih kurang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More