Gagal Puaskan Juri di Babak Save Me Song, Ziad Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Gagal Puaskan Juri di Babak Save Me Song, Ziad Tereliminasi dari X Factor Indonesia
Ziad harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia Season 4, Senin (5/2/2024) malam. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Ziad harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia Season 4. Peserta yang dimentori Bunga Citra Lestari itu tereliminasi setelah mendapat voting terendah dan gagal diselamatkan di babak Save Me Song di babak Gala Live Show, Senin (5/2/2024) malam.

Selain Ziad, posisi bottom two berasal dari kelompok Judika, yakni Oma Jetje. Posisi bottom two ini bukan yang pertama kali bagi Oma Jetje. Namun lagi-lagi dia berhasil selamat lewat babak Save Me Song membawakan lagu Seandainya Aku Punya Sayap.

Sementara itu, Ziad membawakan lagu berjudul Yesterday. Meski sudah memaksimalkan penampilannya, namun tidak membuat keempat juri puas.



Bukan cuma untuk para kontestan, hal ini juga menjadi momen yang berat bagi dewan juri. Mereka harus memilih satu dari dua kontestan yang tidak aman malam tadi.

Di detik-detik terakhir, judges Maia Estianty sebagai penentu memutuskan untuk menyelamatkan Oma Jetje, sehingga Ziad harus tereliminasi.

"Keduanya memberikan karakter terbaik tapi yang mampu memberikan terbaik, aku memilih oma Jetje," ucap Maia.

Keputusan juri itu membuat perjalanan Ziad harus terhenti di babak Gala Live Show 4. Kontestan dari mentor BCL itu harus tereliminasi tadi malam.



Pekan depan, X Factor Indonesia Season 4 tinggal menyisakan 10 kontestan yakni Jetje Margaretha, Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Nafisah, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi agar bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Sepuluh kontestan yang lolos dari eliminasi telah membawakan penampilan terbaik mereka di atas panggung Gala Live Show 4 malam tadi. Anak didik Bunga Citra Lestari, Judika, Ello, Ariel NOAH, dan Vidi Aldiano itu siap kembali menunjukkan performa terbaik mereka pekan depan.

Siapakah penampilan yang paling memukau dari 10 finalis yang masih tersisa di babak selanjutnya?

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoan Anda lolos ke babak berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)