5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies, Presenter Kondang yang Anaknya Diduga Jadi Pelaku Bullying

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:42 WIB

3. Jagat Akting

Beberapa kali, Vincent juga menekuni karier di dunia akting. Debut pada 2006, ia telah membintangi belasan film serta beberapa serial televisi Tanah Air.

Sejumlah contoh film yang dibintangi Vincent Rompies adalah Mendadak Dangdut (2006), Preman in Love (2009), Ngebut Kawin (2010), Pretty Boys (2022), dan lainnya. Kariernya dalam jagat akting tak hanya memberinya popularitas, namun juga penghasilan yang signifikan.



4. Band

Vincent juga mencatatkan namanya dalam industri musik Indonesia. Ia pernah menjadi bassis band Club Eighties. Selama aktif berkarier, ia sudah mengeluarkan beberapa album

Setelah itu, Vincent bergabung dalam band bernama The Cash dan Goodnight Electric. Baik melalui penampilan panggung atau rekamannya, ia dapat menambah pundi-pundi penghasilan.

5. Bisnis

Vincent juga turut menekuni dunia bisnis. Misalnya, bisnis digital berupa konten YouTube dengan nama Vindes bersama Desta.

Kemudian, Vincent juga mengembangkan bisnisnya itu ke ranah penjualan merchandise dari Vindes. Beberapa barang yang dijual seperti t-shirt, hoodie, dan lainnya.

Itulah deretan sumber kekayaan Vincent Rompies, sosok presenter kondang yang anaknya diduga menjadi pelaku perundungan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More