5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Pacar Baru Karina aespa

Rabu, 28 Februari 2024 - 04:48 WIB
Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan asmara Lee Jae Wook dan Karina aespa. Film sang artis pun jadi sorotan. Foto/ asianwiki
JAKARTA - Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan hubungan asmara Lee Jae Wook dengan Karina aespa . Kabar ini diungkap Dispatch pada Selasa (27/2/2024).

Lee Jae Wook dan Karina merupakan dua bintang Korea Selatan yang tengah naik daun. Lee Jae Wook merupakan aktor tampan yang sukses membintangi sejumlah judul drama Korea.



Aktor 25 tahun ini juga memiliki pesona yang tampan dan tubuh atletis. Tak heran banyak kaum perempuan yang mengidolakan Lee Jae Wook.

Lalu, drama apa saja yang pernah dibintangi Lee Jae Wook , kekasih Karina aespa ini? Yuk simak!



Drama Korea Lee Jae Wook

1. Memories of Alhambra

Pertama ada drama Memories of Alhambra. Drama ini tayang pada 2018 dan turut menyita perhatian publik.

Lewat drama ini, Lee Jae Wook beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Hyun Bin dan Park Shin Hye. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang CEO perusahaan dengan pengelola hotel tua.



2. Do Do Sol Sol La La Sol

Drama Do Do Sol Sol La La Sol tayang pada 2020 dan turut dibintangi Lee Jae Wook. Drama ini menceritakan seorang pianis yang mencapai titik terendah dalam hidupnya hingga bertemu dengan pria misterius.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More