Agensi Benarkan Karina Aespa dan Lee Jae Wook Pacaran

Selasa, 27 Februari 2024 - 14:10 WIB
loading...
Agensi Benarkan Karina Aespa dan Lee Jae Wook Pacaran
Agensi akhirnya membenarkan bahwa Karina Aespa dan Lee Jae Wook sedang berpacaran. Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment dan C-Jes Studio. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi akhirnya membenarkan bahwa Karina Aespa dan Lee Jae Wook sedang berpacaran. Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment dan C-Jes Studio melalui pernyataan resminya.

C-Jes Studio selaku agensi Lee Jae Wook mengatakan bahwa artis Korea itu sedang berpacaran dengan Karina . Keduanya pun saat ini dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Keduanya saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain," kata C-Jes Studio dilansir dari Allkpop, Selasa (27/2/2024).

Di sisi lain, C-Jes Studio meminta publik untuk memberikan privasi dan menghormati hubungan asmara kedua pasangan tersebut. Hal ini mengingat merupakan kehidupan pribadi bintang drama Korea Extraordinary You itu.

Agensi Benarkan Karina Aespa dan Lee Jae Wook Pacaran

Foto/Koreaboo



Agensi Benarkan Karina Aespa dan Lee Jae Wook Pacaran

Foto/Koreaboo

"Karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, kami dengan hormat meminta kalian menganggapnya dengan hangat dan hormat sementara ia melanjutkan komitmen syutingnya," jelas C-Jes Studio.

Tak lama setelah C-Jes Studio, SM Entertainment selaku agensi Karina juga buka suara. Perusahaan tersebut juga membenarkan hubungan asmara antara pelantun Black Mamba itu dengan aktor 25 tahun tersebut.

"Karina dan Lee Jae Wook semakin mengenal satu sama lain," ujar SM Entertainment.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)