Meet & Greet Bersama Kiko Turut Meriahkan Event FOMBEX Market 2024

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:53 WIB
Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, Dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA. MNC Animation juga akan memberikan banyak activation di dalam booth-nya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai karakter KIKO dkk, bermain games dan banyak juga koleksi merchandise menarik dari KIKO, BIMA S, TITUS, & ZANNA.

“Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO, BIMA S, TITUS & ZANNA sebagai karya anak Indonesia yang patut dibanggakan.” ujar Suhendra Wijaya, Head Of Marketing and Communication MNC Animation.





Nah kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini saat ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di Stage :

1. Sabtu, 2 Maret 2024 – Jam 13.30 WIB

2. Minggu, 3 Maret 2024 – Jam 17.00 WIB

Jangan sampai kelewatan ya, Sahabat KIKO !!

Jangan lewatkan event FOMBEX MARKET 2024 selama tiga hari, mulai tanggal 1 Maret hingga 3 Maret 2024 di Hall Pondok Indah Mall 3 – Jakarta Selatan.

Saksikan "KIKO" setiap hari Minggu jam 08.00 WIB di RCTI. KIKO juga tayang setiap hari Senin - Jum'at jam 06.30 WIB, hari Sabtu jam 10.30 WIB dan setiap hari Minggu jam 09.00 WIB di MNCTV, dan saksikan Juga "BIMA S SEASON 2" setiap hari Minggu jam 06.30 WIB di MNCTV.

#EventKiko #EventIbu&Anak #EventAnak #EventJakarta #PameranJakarta #PIM3 #PondokIndahmall #FombexMarket2024 #FombexMarket #MeetnGreetKIKO #SahabatKiko #KikoAnimation #BimaSAnimation #TitusAnimation #ZannaAnimation #MajalahJustForKids #MNCAnimation #MNCDigital
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More