Berkolaborasi Mewujudkan Kecantikan Wanita Luar dan Dalam

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:24 WIB
Program Peduli Pelestarian Alam

Sebagai bentuk kepedulian The Riserva terhadap pelestarian alam, sebagian dari pendapatan 13 paket perawatan tertentu akan disumbangkan untuk pelestarian gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Geling dan terumbu karang melalui Hope for Life yang diprakarsai oleh The Ghea Resort yang kemudian menggandeng The Riserva sebagai kolaborator.

Nama besar keduanya yang telah malang melintang di dunia fashion dan kecantikan, terus memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberi inspirasi positif dan dampak berarti bagi lingkungan lewat kolaborasi ini.

Sementara bagi pelanggan setia The Riserva, tempat ini tetap menjadi solusi perawatan kulit untuk menjadi lebih menarik luar dan dalam, serta memberikan pengalaman kecantikan yang luar biasa sebagai bagian dari komitmen The Riserva.

"Di The Riserva, kami menawarkan lebih dari sekadar perawatan kulit. The Riserva sudah bisa disebut sebagai sanctuary dan sebuah wadah untuk sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi planet kita. Melalui kolaborasi ini, kami meneguhkan kembali komitmen kami terhadap pelestarian dan tanggung jawab lingkungan," ujar Jessyca Monita.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More