Panduan Memilih Loose Powder yang Tepat Sesuai Kondisi Kulit Anda

Senin, 04 Maret 2024 - 15:00 WIB
Kulit wajah yang mulus dan bercahaya adalah dambaan setiap orang. Untuk mencapai tampilan tersebut, diperlukan perawatan yang tepat serta produk yang sesuai. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kulit wajah yang mulus dan bercahaya adalah dambaan setiap orang. Namun, untuk mencapai tampilan tersebut, diperlukan perawatan yang tepat serta pemilihan produk makeup yang sesuai.

Terutama untuk complexion, pilihlah produk complexion yang tepat sesuai kondisi kulit wajah Anda agar tampilan makeup menjadi flawless. Loose powder adalah salah satu produk yang dapat memberikan hasil akhir yang halus dan matte pada kulit wajah.

Namun, dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasaran, penting untuk memilih loose powder yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

1. Jenis Kulit:

a. Kulit Berminyak:



- Pilihlah loose powder yang mengandung formula oil-free atau matte untuk mengontrol kilap berlebih pada kulit berminyak.

- Pilihlah produk yang menawarkan kandungan bahan seperti silica atau mineral powder untuk menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terlihat kusam.



b. Kulit Kering:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More