Audisi Miss Indonesia 2024 Hari Pertama di Jakarta, Peserta Punya Misi dan Pesan Khusus

Jum'at, 08 Maret 2024 - 18:51 WIB
Audisi untuk mencari perempuan-perempuan luar biasa di ajang Miss Indonesia 2024 berlanjut ke kota terakhir yakni Jakarta. Foto/MPI/Muhammad Sukardi
JAKARTA - Audisi untuk mencari perempuan-perempuan luar biasa di ajang Miss Indonesia 2024 berlanjut ke kota terakhir yakni Jakarta.

Sejumlah peserta audisi Miss Indonesia 2024 di Jakarta terpantau hadir di lokasi audisi di MNC Studios Kebon Jeruk, Lantai 8 Tower 3, Jakarta Barat, sejak pukul 10.00 WIB. Semua peserta tampil sangat siap.

Berdasarkan pantauan di lokasi, semangat para peserta terlihat jelas di ruang audisi. Mereka tampak serius, saling berkenalan satu sama lain, dan tentunya percaya diri melewati setiap tahapan audisi Miss Indonesia 2024.







Arindina Aulia Taim, peserta berusia 22 tahun yang mewakili Aceh, mengaku cukup percaya diri untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2024. Terlebih dia punya 'message' penting untuk disebarkan melalui Miss Indonesia.

"Saya punya tujuan, salah satunya memberi dampak dan menginspirasi banyak orang. Untuk itu, saya memilih Miss Indonesia sebagai platform yang sangat besar dan hebat ini untuk mengembangkan serta menyalurkan ide dan kontribusi saya," kata Arin pada MNC Portal, Jumat (8/3/2024).

"Pesan yang ingin saya sampaikan ke sesama wanita, khususnya perempuan berhijab seperti saya, bahwa hijab jangan jadi penghalang. Jadi, buat kalian yang pakai hijab, kalian luar biasa sekali," lanjutnya.

Sementara itu, Danisa Tiana Argobbie (23) yang mewakili Sumatera Utara membawa pesan bahwa perempuan harus percaya diri dan percaya dengan hasil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More