Audisi Miss Indonesia 2024 Digelar di Jakarta, Peserta Ini Berjuang Bareng Sahabat Kecil

Jum'at, 08 Maret 2024 - 14:43 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024 Digelar di Jakarta, Peserta Ini Berjuang Bareng Sahabat Kecil
Audisi Miss Indonesia 2024 digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Kontes kecantikan tersebut diikuti wanita cantik yang tampak bersemangat sejak pagi. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2024 digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta hari ini, Jumat (8/3/2024). Kontes kecantikan tersebut diikuti oleh para wanita cantik yang tampak bersemangat sejak pagi.

Salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2024 di Jakarta adalah Christabella Khosasih dan Tracy Titania Yolianto. Keduanya merupakan sahabat dekat yang sudah berteman sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Kami sahabatan sudah dari SD dan ternyata sama-sama mau join Miss Indonesia 2024. Happy banget," kata Tracy.

Persiapan kedua perempuan hebat ini untuk hadir di audisi Miss Indonesia 2024 pun tak main-main. Di mana, Tracy bangun lebih pagi untuk kemudian datang ke rumah sang sahabat, Bella untuk mengikuti audisi ini bersama.

"Aku make up, siap-siap, dandan itu di rumah Bella. Aku nyamperin ke rumah dia dan kami berdua jalan bareng ke lokasi audisi ini," jelas Tracy.

Meski keduanya sama-sama mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 di Jakarta, namun tujuan kedua wanita cantik ini berbeda.

Bella punya pesan yang ingin disampaikan kepada semua orang, khususnya perempuan. Adalah untuk tampil berani dan percaya diri. Sebab, semua perempuan memiliki keunggulan masing-masing.

"Untuk semua perempuan, jadilah perempuan yang berkarakter, perempuan yang berani, menjadi diri sendiri, tahu bahwa kamu worth it, sadar akan nilai yang ada dalam diri kalian, dan bisa berkontribusi pada bangsa dan negara," ujar Bella.



Sementara itu, pesan yang dibawa Tracy di ajang Miss Indonesia 2024 adalah tidak ragu menunjukkan cahaya yang ada di dalam diri. Selain itu, tidak membiarkan orang lain menutupi cahaya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)