Fabrica Project Rilis Koleksi Busana Muslim Ramah Lingkungan Baru untuk Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:19 WIB
Untuk memeriahkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2024, Fabrica Project meluncurkan koleksi baru yang dinamai Raya Collection. Foto/Istimewa
JAKARTA - J99 Corp. telah merambah industri fesyen dengan mendirikan Fabrica Project, sebuah clothing brand unisex, pada Agustus 2023. Kali ini, untuk memeriahkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2024, Fabrica Project meluncurkan koleksi baru yang dinamai Raya Collection.

Terdapat 14 koleksi baru nan istimewa yang memiliki nuansa islami yang dirilis. Kesemuanya tampil lebih mewah dan premium, walau tetap mengusung tema khas urban streetwear.

"Tren dan juga pilihan berbusana sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang menempel pada beragam keperluan dan kepentingan. Namun, yang paling penting untuk diperhatikan adalah bagaimana busana yang kita kenakan justru menguatkan kepribadian kita dan menegaskan pesan yang akan kita sampaikan," kata Founder J99 Corp. Shandy Purnamasari yang juga inisiator Fabrica Project melalui keterangan tertulis belum lama ini.

“Saya sangat menaruh perhatian besar pada gaya berbusana, supaya nyaman, enak dipakai dan enak dipandang, serta tentunya memenuhi kaidah agama apabila dikenakan dalam momen Ramadan dan Idul Fitri. Melalui Raya Collection dari Fabrica Project, kami mencoba memperlihatkan bagaimana style urban streetwear yang biasanya kasual ternyata bisa terlihat elegan, sopan, dan sangat layak menjadi pilihan untuk berbusana di hari raya," lanjutnya.





Istimewa

Dengan style brand urban aesthetic streetwear, Fabrica Project menawarkan berbagai kebutuhan fesyen kekinian untuk berbagai kalangan masyarakat dengan rentang usia 18-40 tahun. Tak hanya itu, Fabrica Project juga memiliki konsep ramah lingkungan, mulai dari zero waste production, penggunaan kemasan yang eco-friendly, serta memanfaatkan teknologi untuk bahan-bahan inovatif seperti Active Cool dan Active Fresh.



Istimewa
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More