Kronologi Kate Middleton Menghilang Pascaoperasi Perut, Muncul Teori Konspirasi

Jum'at, 15 Maret 2024 - 21:05 WIB
Menghilangnya Kate Middleton dari publik menimbulkan kecurigaan masyarakat Inggris dan dunia. Foto/ Instagram
JAKARTA - Menghilangnya Kate Middleton dari publik menimbulkan kecurigaan masyarakat Inggris dan bikin penasaran dunia. Pasalnya, keberadaan istri Pangeran William ini seolah menjadi misteri setelah melakukan operasi perut pada Januari 2024.

Sejak saat itu, pihak kerajaan hanya mengumumkan perihal kondisi Kate Middleton , namun tak pernah membagikan foto terbarunya. Parahnya, baru-baru ini Inggris dihebohkan dengan foto Kate Middleton di Hari Ibu yang ternyata hasil editan.



Dari berbagai kejanggalan ini, masyarakat semakin memiliki teori konspirasi liar soal menghilangnya Kate Middleton dari publik. Salah satunya dirangkum oleh akun X, @anintemanreza.

Sederet kronologi hingga teori konspirasi liar mengenai keberadaan Kate Middleton itu menjadi sorotan dan ikut mengundang reaksi para netizen.



Berikut sederet teori konspirasi keberadaan Katr Middleton yang menghilang dari publik, dilansir akun X, @anintemanreza, Jumat (15/3/2024).

1. Terakhir Terlihat Natal 2023

Akun tersebut mengungkap Princess of Wales ini terakhir kali terlihat di publik pada perayaan Natal 2023. Terlihat Kate berbincang dengan lansia dan anak-anak dengan busana khas Natal. Kate pun terlihat sehat dan segar dengan senyum penuh wibawanya.

2. Kate Diumumkan Menjalani Operasi Perut
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More