Meriahkan Ramadan, Hotel Sahid Serpong Hadirkan 40 Makanan Kampung Cilenggang

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:30 WIB
Hotel Sahid Serpong memeriahkan Ramadan dengan menghadirkan 40 makanan bertema Kampung Cilenggang. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner lezat. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Hotel Sahid Serpong memeriahkan Ramadan dengan menghadirkan 40 makanan bertema Kampung Cilenggang. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner lezat yang dibuat khusus sekaligus mengenal budaya wilayah di Tangerang Selatan itu.

Hadirnya beragam kuliner Kampung Cilenggang ini tidak hanya bertujuan untuk memanjakan lidah para pengunjung, tapi juga sebagai cara Hotel Sahid Serpong memperkenalkan kekayaan Cilenggang.

Nama Cilenggang sendiri memiliki makna sebagai air yang melenggang atau membelok untuk memberikan manfaat kehidupan bagi penduduk. Hal ini menginspirasi Hotel Sahid Serpong untuk mengusung tajuk Kampung Cilenggang sebagai tajuk buka puasa bersama.

“Hotel Sahid Serpong ini berada di Jalan Raya Serpong yang dekat dengan wilayah penduduk Cilenggang. Di mana tempat ini memiliki beberapa landmark bersejarah," kata General Manager Hotel Sahid Serpong Herke T Heryana di Hotel Sahid Serpong pada Jumat, 15 Maret 2024.





Foto/SINDOnews





Foto/SINDOnews
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More