8 Makanan Terburuk di Kulkas, Mengandung Lemak Trans hingga Tinggi Gula

Jum'at, 22 Maret 2024 - 00:14 WIB
Sisa cabai yang berjamur mungkin bukan satu-satunya yang harus Anda buang. Ada banyak makanan terburuk dalam kulkas. Foto/ thekitchn.
JAKARTA - Sisa cabai yang berjamur mungkin bukan satu-satunya yang harus Anda buang. Mungkin ada di lemari es Anda yang tersisa seperti kalori, lemak trans dan tinggi gula.

Jika Anda ingin sehat, perhatikan isi kulkas Anda dan Anda yang dapat membantu diri Anda sendiri atas pilihan sehat tersebut dengan menjauhkan diri dari makanan ini di lemari es dan freezer.



Makanan Terburuk di Kulkas

1. Yoghurt rasa

Stroberi, blueberry, vanila -- satu porsi yogurt rasa khas 6 ons mengandung 3 kali lebih banyak gula daripada gula biasa. Cobalah yogurt tawar penuh lemak dengan buah beri segar dan kacang-kacangan. Anda akan mendapatkan lebih sedikit gula, lebih banyak serat, dan lebih banyak nutrisi.



2. Saus tomat

Anda mungkin tidak memikirkan botol yang tampaknya tidak berbahaya itu ketika Anda menghitung kalori dalam diet rendah gula Anda yang baru. Tapi bayangkan seperempatnya diisi gula -- 4 gram per sendok makan -- dan itu mungkin mengubah pandangan Anda. Cobalah sedikit saus marinara pedas buatan sendiri dengan telur tersebut.

3. Soda

Tidak mengherankan sola ada di kulkas. Itu sarat dengan kalori kosong dan hampir tidak memiliki nilai gizi. Anda tidak bisa meminumnya jika tidak ada. Sebagai alternatif, cobalah seltzer dengan sedikit lemon sebagai penambah rasa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More