Khusyuk Sekaligus Meriah, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar bersama PT Sukun Wartono

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:10 WIB
Usai salat tarawih acara konser musik dilanjut dengan band Armada yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’, ‘Seharusnya Aku’, ‘Hargai Aku’, dan masih banyak lagi.

Nur, salah satu warga yang datang di acara ini, mengungkapkan, ia sangat senang dengan acara konser ngabuburit, “Luar biasa banget. Melibatkan banyak pelaku UMKM juga. Saya berharap acara seperti ini akan ada terus di tahun-tahun selanjutnya,” tuturnya penuh semangat.



Ardiansyah Edy Wartono, perwakilan dari PT Sukun Wartono Indonesia menegaskan pihaknya akan selalu mendukung acara-acara yang berpengaruh positif bagi masyarakat.(Foto: doc PT Sukun Wartono)

Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar iNews merupakan gelaran yang dihelat oleh iNews sebagai bagian dari iNews Media Group, media pertama di Indonesia yang mengintegrasikan televisi, portal, dan radio (iNews Group, Okezone Group, SINDOnews Group, dan IDX Channel Group). Hal ini menjadikan iNews Media Group sebagai ‘The Largest Integrated News-sport and News-tainment’.

Sebelumnya, kemeriahan acara ini telah sukses menebarkan kebahagiaan dan kegembiraan bagi masyarakat Mojokerto, Jawa Timur. Setelah di Kabupaten Semarang, kota berikutnya yang akan disinggahi program konser ngabuburit dan tabligh akbar ini adalah Bekasi dan Tangerang.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More