Masyarakat Puji Kisah dalam Series Pay Later: Bagus, Jadi Dapat Edukasi Pinjol

Minggu, 31 Maret 2024 - 04:40 WIB
Ki-ka: Nesya, Cici Tegal, dan Rowiena menghadiri acara meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Sabtu (30/3/2024). Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
BOGOR - Vision+ sukses menggelar meet and greet series Pay Later di Cibinong City Mall, Sabtu (30/3/2024). Acara ini dihadiri oleh para pemain series tersebut seperti Cici Tegal, Rowiena, dan Nesya.

Melalui acara meet and greet ini, para pemain series Pay Later memberikan bocoran secara umum tentang series tersebut. Di mana para pemain terlibat dalam pinjaman online dan harus menyelesaikan masalah tersebut.

Fenomena itu pun sekarang marak terjadi di masyarakat. Tidak heran jika saat mendengar sinopsisnya membuat masyarakat langsung merasa relate. Hal ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat.







Sri, salah satu penonton asal Cigombong, Bogor, menyampaikan bahwa dirinya merasa mendapat edukasi melalui series tersebut.



“Baguslah ya, jadi dapat edukasi tentang pinjol (pinjaman online),” kata Sri saat ditemui di Cibinong City Mall.

Selain itu, Sri merasa melalui series ini akan mendapatkan ilmu tentang mengatur keuangan. Maka itu, Sri harus menonton series Pay Later. Apalagi dirinya memang suka sekali menonton series dan sinetron.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More