Meet the Squad! Deretan Pemain Series Pay Later dengan Karakter Unik dan Kocak Abis

Senin, 01 April 2024 - 12:15 WIB
Siap-siap terhibur dengan deretan karakter unik dan lucu series Vision+ Originals Pay Later yang tayang mulai 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Siap-siap untuk terhibur dengan deretan karakter unik dan lucu dalam series komedi terbaru Vision+ Originals Pay Later yang akan tayang pada 29 Maret 2024. Series ini mengisahkan tentang Tika seorang karyawan yang terlilit hutang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater dan harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib Tika berubah ketika ditawari menjadi penagih hutang.

Di sinilah keseruan dimulai, Tika harus berhadapan dengan berbagai karakter unik dan lucu dalam pekerjaannya. Yuk, kenalan dengan para pemain series Pay Later yang siap menghibur di akhir bulan ini:

Amanda Manopo

Berperan sebagai Tika, si cantik yang hobi belanja pakai paylater. Tiba-tiba dipecat tapi malah dapat tawaran menjadi debt collector membuat Tika makin pusing.

Yoshi Sudarso



Dion, seorang terapis ganteng yang butuh pasien untuk dapat lisensi praktek. Ia bertemu dengan Tika dan berjuang untuk membantu Tika keluar dari masalahnya.

Dito Darmawan

Rizal adalah rekan kerja Tika dikantor pinjol, ganteng dan berwibawa tapi dingin menghadapi Tika. Seiring berjalannya waktu, ada sesuatu antara ia dan Tika.

Fajar Sadboy
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More