4 Inspirasi Outfit Lebaran Menggunakan Sarung yang Bergaya Trendi untuk Pria

Selasa, 02 April 2024 - 19:19 WIB
Bagi pria, ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebaran mereka, yakni sarung. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ada banyak sekali inspirasi gaya outfit yang selama ini menghiasi momen silaturahmi saat Lebaran. Tak hanya wanita, para pria pun tak kalah dalam menampilkan gaya berbusana mereka.

Bagi pria, ada item yang tak mungkin lepas dari gaya outfit lebaran mereka, yakni sarung. Selain digunakan untuk ibadah, sarung dapat dikreasikan dengan berbagai outfit untuk menemani rutinitas selama Hari Raya Idul Fitri.

Kini, berbagai merek sarung telah mengeluarkan beragam jenis, desain, dan motif yang variatif dan trendi untuk mengikuti perkembangan tren fesyen terkini. Salah satunya Sarung BHS.

Manager Marketing Behaestex Nur Yahya mengatakan, sejak berdiri pada 1953, BHS tak pernah berhenti mewujudkan komitmennya menciptakan produk-produk berkualitas tinggi.

"Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, terutama menciptakan tren demi tren di industri busana muslim, kami senantiasa menghadirkan ragam pilihan sarung berkualitas tinggi dengan tampilan yang elegan dan trendi," kata Nur Yahya.





Istimewa

Tak hanya itu, BHS turut mengembangkan karyanya dengan menciptakan lini produk yang dapat melengkapi kebutuhan busana muslim masyarakat dengan menghadirkan produk-produk berkualitas lain seperti songkok, baju koko, baju jacquard, hingga batik.

Berikut inspirasi outfit lebaran ala Sarung BHS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More