6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri

Rabu, 10 April 2024 - 09:30 WIB
Artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri di 2024 membuat banyak masyarakat penasaran. Foto/Instagram Enzy Storia
JAKARTA - Artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri di 2024 ini tentu menyita perhatian masyarakat. Mereka penasaran dengan aktivitas yang dilakukan sang idola.

Ya, segala aktivitas artis memang menarik perhatian, termasuk kehidupan di balik layar. Salah satu yang bikin penasaran adalah pasangan artis yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai pasutri.



Sebut saja BCL, Denny Caknan hingga Enzy Storia. Mereka bakal punya cerita seru. Bahkan, BCL sudah cukup siap, di mana dia berbagi keseruan saat membuat rendang untuk disantap di momen Lebaran bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (9/4/2024), berikut deretan artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri.



Artis yang Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Pasutri

1. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah pada 20 Mei 2023. Keduanya pun akan menjalani Lebaran perdana sebagai pasangan suami istri.

2. Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita siap menyambut Idul Fitri untuk pertama kalinya. Lebaran ini pun langsung disambut suka cita pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023. Ini karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama.



3. BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana resmi menikah di Bali pada 2 Desember 2023. Bunga Citra Lestari dan Tiko pun siap merayakan Idul Fitri tahun dengan penuh kegembiraan. Bahkan, BCL sudah menyiapkan makanan khas Lebaran, di mana dia membuat rendang sebanyak 9 kilogram.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More