Cinta Laura Salat Idulfitri 2024 di Rumah, Mukenanya Bikin Titi DJ Salfok

Rabu, 10 April 2024 - 18:18 WIB
Cinta Laura ikut merayakan Idulfitri 2024. Hal ini terungkap dari postingan Cinta di akun Instagramnya. Foto/Instagram Cinta Laura
JAKARTA - Cinta Laura ikut merayakan Idulfitri 2024. Hal ini terungkap dari postingan Cinta di akun Instagram @claurakiehl dan akun Instagram sang mama, @herdianak.

Menariknya, di postingan @herdianak terlihat seperti apa penampilan Cinta Laura jika sedang salat dan mengenakan mukena.

Ya, ibunda Cinta Laura membagikan video singkat momen mereka saat salat Idulfitri 2024. Tak seperti orang kebanyakan, Cinta dan mamanya memilih untuk salat ied di rumah.







"Sholat Ied di rumah saja dengan bidadari kesayangan," tulis Herdiana Kiehl, mama Cinta Laura, Rabu (10/4/2024).

Pada video tersebut, Cinta dan sang mama kompak mengenakan mukena putih yang punya detail brokat sama persis. Uniknya, mukena itu tidak punya karet di sisi kepala, yang biasanya diperlukan untuk mengencangkan bagian kepala agar mukena tidak merosot saat sujud.

Tak hanya soal mukena yang sama, momen Cinta Laura memberikan pose 'rawr' di akhir video juga menyita perhatian netizen. Entah kenapa Cinta memberikan pose seperti itu, tapi banyak netizen yang gemas dibuatnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More