Aaliyah Massaid Pamer Foto Selfie Lebaran, Tangannya Bikin Netizen Salfok

Rabu, 10 April 2024 - 15:48 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Pamer Foto Selfie Lebaran, Tangannya Bikin Netizen Salfok
Aaliyah Massaid memamerkan foto selfie spesial hari raya Idulfitri melalui akun media sosialnya. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid memamerkan foto selfie spesial hari raya Idulfitri melalui akun media sosialnya.

Melalui laman Instagram @aaliyah.massaid, Aaliyah membagikan foto selfie cantiknya. Perempuan 22 tahun itu tampak mengenakan busana bernuansa serbaputih pada lebaran kali ini.

Kekasih Thariq Halilintar itu tampil sangat anggun dengan dilengkapi kain putih polos yang menutupi kepala dan dikalungkan di lehernya. Tangan Aaliyah Massaid terlihat memegang bagian kain tersebut.



Aaliyah Massaid tak mengenakan makeup yang tebal. Riasan wajahnya tampak simpel dan natural dengan sentuhan lip gloss pink yang membuatnya semakin segar.

Aaliyah melaksanakan salat ied bersama ibunda tercinta, Reza Artamevia. Keduanya pun sempat mengabadikan foto selfie bersama.

Dalam foto tersebut, Reza Artamevia terlihat mengenakan busana muslim berwarna taupe. Sementara Aaliyah Massaid memakai mukena berwarna putih. Keduanya tampak begitu anggun dan cantik.
Aaliyah Massaid Pamer Foto Selfie Lebaran, Tangannya Bikin Netizen Salfok

Instagram Aaliyah Massaid

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan atau perkataan yang menyakiti hati, semoga kita semua diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya. Aamiin,” tulis Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan Instagram Story, Rabu (10/4/2024).

Foto selfie lebaran Aaliyah Massaid ini rupanya menjadi sorotan netizen. Sebab, mereka jadi salah fokus ketika melihat tangan Aaliyah Massaid yang tampak begitu putih dan bersih saat memegang bagian kain kerudungnya.



“Cantiknyaaa effortless sekali masyaAllah,” komentar @3.32****.

“Itu tangan apa kapas bening banget masya allah,” kata @fes****.

“MasyaAllah cantik Aal kulitnya putih bersih maaf lahir batin,” imbuh @ion****.

“Bening baaaanget seng, cantiiiik,” ujar akun @wah****.

“MASYA ALLAH BEAUTY BEUTT,” ucap @sri****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)