Hasil Autopsi Park Bo Ram Diumumkan, Agensi Pastikan Penyebab Kematian Bukan Pembunuhan

Selasa, 16 April 2024 - 12:42 WIB
Hasil autopsi Park Bo Ram akhirnya diumumkan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi karier artis Korea 30 tahun tersebut, Xanadu Entertainment. Foto/Soompi
SEOUL - Hasil autopsi Park Bo Ram akhirnya diumumkan. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi karier artis Korea 30 tahun tersebut, Xanadu Entertainment.

Dalam keterangan resminya, agensi mengatakan bahwa autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo Ram . Proses ini sendiri dilakukan pada Senin, 15 April 2024.

“Untuk mengetahui dengan jelas penyebab kematian artis kami, mendiang Park Boram, otopsi dilakukan pagi ini,” kata Xanadu Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa (16/4/2024).

Sementara itu, hasil autopsi menunjukkan bahwa Park Bo Ram dipastikan meninggal dunia bukan karena dibunuh atau bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh pelantun Beautiful tersebut.







Foto/Vn Express International

“Telah dipastikan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil autopsi detailnya akan diumumkan, disampaikan kepada keluarga nanti,” jelasnya.

Di sisi lain, agensi juga meminta publik untuk tidak menyebarkan berita bohong dan fitnah perihal Park Bo Ram. Terlebih, mengingat keluarga yang ditinggalkan masih berduka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More