Penyanyi Korea Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Jum'at, 12 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
Penyanyi Korea Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun
Penyanyi Korea Park Bo Ram meninggal dunia. Pelantun Beautiful tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 30 tahun. Foto/Billboard
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Park Bo Ram meninggal dunia. Pelantun Beautiful tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 30 tahun.

Kabar meninggalnya Park Bo Ram pertama kali diumumkan oleh agensinya, Xanadu Entertainment. Melalui pernyataan resimnya, disebutkan penyanyi tersebut meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2024 malam.

"Ini adalah Xanadu Entertainment. Kami di sini untuk berbagi berita sedih dan memilukan. Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April," tulis Xanadu Entertainment dilansir dari Koreaboo, Jumat (12/4/2024).

Kepergian Park Bo Ram yang secara tiba-tiba menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan agensi serta penggemar yang ditinggalkan. Sementara itu, tidak ada informasi pasti di mana penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu akan dimakamkan.



Penyanyi Korea Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Foto/Koreaboo

Di sisi lain, Xanadu Entertainment tidak menjelaskan penyebab meninggalnya Park Bo Ram. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian sang penyanyi. Selain itu, dia juga dikabarkan sedang mengerjakan musik baru setelah merilis dua lagu baru awal tahun ini.

"Seluruh artis dan eksekutif Xanadu Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan. Yang lebih memilukan lagi adalah kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram," kata Xanadu Entertainment.

"Pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. Sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar beliau dapat beristirahat dengan tenang," sambungnya.

Park Bo Ram memulai kariernya melalui kompetisi Superstar K2 yang ditayangkan di Mnet. Dia berhasil menempati Top 8. Setelah itu, namanya pun semakin dikenal publik.



Park Bo Ram kemudian melakukan debut resminya pada 2014 dan telah merilis banyak lagu hit. Termasuk Beautiful featuring Zico, Celepretty, dan Sorry.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)