Agak Laen, Mobil Ini Gunakan AC Rumah sebagai Pendingin Udaranya

Rabu, 17 April 2024 - 12:42 WIB
Sebuah akun merekam mobil yang sedang terparkir. Uniknya, mobil tersebut memiliki outdoor blower AC seperti AC rumahan di bagian belakangnya. Foto/TikTok @imuhgoberr
JAKARTA - Kebanyakan orang memilih bepergian menggunakan mobil lantaran ingin merasa lebih nyaman dan terhindar dari panasnya sengatan matahari di siang hari.

Keberadaan air conditioner (AC) yang menjadi bagian dari kelengkapan mobil, membuat pengemudi lebih nyaman dengan suasana mobil yang sejuk. Dengan begitu fokus dalam berkendara tetap terjaga, meski melalui terik dan panasnya matahari.

Biasanya kompresor dan segala komponen AC mobil diletakkan di bagian dalam tanpa terlihat dari luar. Namun, berbeda dengan mobil yang satu ini.







Melansir akun TikTok @imuhgoberr, Rabu (17/4/2024), pemilik akun tersebut merekam sebuah mobil yang sedang terparkir di sebuah tempat parkir. Uniknya, mobil tersebut memiliki outdoor blower AC seperti AC rumahan di bagian belakangnya.

Biasanya AC dengan outdoor blower digunakan di rumah-rumah atau bahkan toko-toko saja. Uniknya, ini justru dipasang di mobil yang digunakan untuk berkendara.



TikTok @imuhgoberr
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More