4 Potret Chandrika Chika sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba

Rabu, 24 April 2024 - 12:50 WIB
Chandrika Chika ditangkap polisi karena kasus narkoba. Chika diamankan bersama lima rekannya di hotel kawasan Kuningan, Jakarta pada Selasa, 23 April 2024. Foto/Instagram Chandrika Chika
JAKARTA - Chandrika Chika ditangkap polisi karena kasus narkoba . Chika diamankan bersama lima rekannya yang lain di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April 2024.

Saat menangkap Chika , polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah pods rokok elektrik yang berisi cairan ganja. Diketahui benda tersebut dipakai secara bergantian, yang mana narkoba ini sudah digunakan selama 1 tahun.

“Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal yang lumrah," kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah di kantornya pada Selasa, 23 April 2024.

4 Potret Chandrika Chika sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba



Berikut potret Chandrika Chika sebelum ditangkap polisi karena kasus narkoba dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (24/4/2024)





1. Foto Selfie



Foto/Instagram Chandrika Chika

Chika terlihat memakai atasan motif warna merah dengan tampilan rambut digerai. Wajahnya juga terlihat cantik dengan riasan natural serta memancarkan senyum manis
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More