Kylie Jenner Pamer Foto Perut Rata, Tepis Kabar Hamil Anak Timothee Chalamet

Sabtu, 27 April 2024 - 19:00 WIB
Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak aktor Timothee Chalamet setelah menjalin hubungan asmara. Namun, Kylie belum buka suara terkait rumor tersebut. Foto/The Guardian Nigeria
JAKARTA - Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak aktor Timothee Chalamet setelah keduanya dilaporkan menjalin hubungan asmara. Namun, sampai saat ini Kylie belum buka suara terkait rumor tersebut.

Terbaru, Kylie Jenner memamerkan foto dirinya yang memperlihatkan perut rata di Instagram. Hal ini seolah menandakan bahwa kabar dirinya hamil anak Chalamet adalah tidak benar sekaligus sebagai bentuk bantahan.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (27/4/2024) dari foto yang dibagikan, tidak terlihat tanda Kylie sedang mengandung. Pasalnya, perutnya begitu rata dan kencang. Tubuhnya juga tampak ramping dan langsing.

Meskipun adik Kim Kardashian ini mengenakan jins low-rise agar ukurannya lebih besar, ia memilih celana klasik dengan kaki lurus yang sangat pas dengan tubuhnya. Kylie terus memperlihatkan kulitnya dengan kaus satu bahu ketat, kemeja bertali, dan crop top.





Foto/Page Six





Foto/Page Six
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More