Sumber Kekayaan Rizky Febian, Pelantun Lagu Kesempurnaan Cinta yang Segera Nikahi Mahalini

Jum'at, 03 Mei 2024 - 17:17 WIB
Rizky Febian memang tidak menyebutkan secara rinci bayaran manggungnya. Kendati begitu, angkanya diperkirakan cukup besar mengingat popularitasnya di dunia tarik suara.

3. Kanal YouTube

Rizky Febian juga memiliki kanal YouTube. Saat ini, kanal miliknya itu sudah punya 4,19 juta subscriber.

Tak sekadar menyanyi, konten yang dihadirkannya pun beragam. Sebut saja seperti vlog, podcast, kolaborasi, dan lain-lain.



4. Endorsement dan Iklan

Rizky Febian telah dikenal luas sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air. Berkaca pada statusnya, anak sulung Sule ini juga memiliki pengikut yang banyak di media sosial.

Popularitas Rizky Febian telah membuatnya mendapat banyak tawaran dari brand tertentu untuk mempromosikan produk-produk mereka. Tak hanya itu, Rizky juga sering tampil membintangi iklan di televisi.

5. Bisnis

Selain dari dunia musik, Rizky Febian juga memiliki bisnis. Sebagai contoh, ia punya bisnis minuman kekinian bernama Ramu Nostalgia Indonesia.

Kemudian, ada pula bisnis pakaian berlabel RFAS. Melalui sektor ini, tersedia berbagai macam pilihan baju hingga produk lain yang dipasarkan.

6. Syuting

Sumber kekayaan lain Rizky Febian didapatkan dari undangan menjadi bintang tamu di acara televisi. Selain itu, beberapa kali Iky juga ikut syuting film. Sebut saja film Hongkong Kasarung (2018), Sule Detektif Tokek (2013), dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan mengenai sumber kekayaan Rizky Febian.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More