Jelajah Rasa Hidangan Sehat di Mall Pusat Kota Jakarta

Jum'at, 03 Mei 2024 - 12:12 WIB


Istimewa

Gerai ini didesain dengan konsep mewah bernuansa gelap yang memiliki kesan premium pada tampilannya. Hal ini telah menarik banyak perhatian pengunjung mall Grand Indonesia yang mencari pengalaman kuliner

yang istimewa.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan adalah Smoothie Bowl. Pada etalase store dipenuhi dengan berbagai macam buah segar, saus, dan tentu saja Granola mereka. Hanya dengan merocok kocek Rp65.000, para pengunjung sudah bisa mendapatkan 1 Smoothie Bowl yang dikombinasikan dengan 2 pilihan buah, 1 saus, dan 1 Granola sebagai topping.

Tidak hanya lezat, hidangan ini juga dijamin menyehatkan. Segarnya buah-buahan yang dipadukan dengan tekstur lembut dari smoothie beserta topping pilihan lainnya disajikan dalam mangkuk, menjadikan hidangan ini sajian yang sempurna sebagai camilan sehat kapan pun.

Selain itu, mereka juga menyediakan hampers box yang berisi pilihan Granola yang terdiri dari 5 varian berbeda yaitu Maple Vanilla, Super Berry, Matcha, Dark Choco Seasalt, dan Speculoos.

Yang tak kalah menyehatkan, ada juga Acaraki Cafe Jamu. Kafe ini memperkenalkan perpaduan tradisi herbal Indonesia dengan inovasi kuliner berbasis budaya.



Istimewa
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More