Zendaya Beri Kejutan di Met Gala 2024, Eye Catching dengan 2 Busana Berbeda

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:37 WIB
Zendaya tampil menakjubkan di red carpet Met Gala 2024. Dia mengguncang lewat The Garden of Time. Foto/ harpersbazaar
JAKARTA - Zendaya kerap memperlihatkan penampilan yang menakjubkan dalam berbagai kesempatan, termasuk pada red carpet Met Gala 2024. Dia mengguncang Metropolitan Museum of Art dengan dresscode “The Garden of Time.”

Zendaya memastikan gaunnya totalitas dan selaras dengan tema tersebut. Pemeran serial ‘Euphoria’ itu bekerja sama dengan penata gaya lama dan kolaborator dekatnya, Law Roach untuk menampilkan dua penampilan penuh gaya abadi yang akan tercatat dalam sejarah mode Met Gala.



Melansir Harper Bazaar pada Selasa (7/5/2024), dalam busana pertamanya, Zendaya tampil sebagai penjahat dalam dongeng dalam balutan Maison Margiela Artisanal yang luar biasa karya John Galliano.

Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Zendya menggunakan gaun Dior tahun 1999. Gaun berbahu satu ini menampilkan rok terompet panjang yang dilapisi garis diagonal berwarna biru royal dan hijau zamrud.



Uniknya gaun tersebut dihiasi oleh hiasan seperti buah yang menggantung salah satu sisi pinggang. Sementara untuk riasan wajah, Zendaya menggunakan make up yang sangat bold.

Terlihat dari eyeshadow serba gelap dengan sentuhan kemerahan. Alisnya pun dibuat segaris, namun tak menghilangkan sisi dramatis dari matanya. Untuk bibirnya, Zendaya memakai lip gloss berwarna merah tua dengan sedikit coklat.



Tak sampai di situ, Zendaya kembali menghiasi tangga Met Gala dengan menggunakan gaun hitam megah. Kehadirannya menghebohkan publik, sebab ia muncul kembali di akhir malam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More