Heboh Dugaan Selingkuh Andrew Andika, Ketemuan dengan Perempuan Lain saat Istri Hamil

Rabu, 08 Mei 2024 - 15:42 WIB
Kabar tak mengenakkan menerpa rumah tangga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Dewi mendadak berkoar-koar di media sosial soal perilaku Andrew yang kepergok berselingkuh. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
JAKARTA - Kabar tak mengenakkan menerpa rumah tangga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Dewi mendadak berkoar-koar di media sosial soal perilaku Andrew yang kepergok berselingkuh.

Bahkan Andrew Andika disebut kerap bertukar pesan dengan wanita lain dan menggodanya ketika Dewi sedang mengandung anak mereka. Kebiasaan buruk ini ternyata sudah cukup lama terjadi.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewe, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya, Rabu (8/5/2024).







Tengku Dewi mengakui, kejadian ini menjadi pelajaran untuk dirinya dan para istri lain. Sebab, dia kerap menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpanya.

"Mungkin ini pelajaran ya buat aku dan semua para istri. Jangan menyalahkan diri kamu sendiri disaat kamu sudah melakukan hal-hal maksimal buat kamu dan keluarga," tuturnya.



Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More