Sumber Kekayaan Andrew Andika, Aktor yang Diduga Selingkuh ketika Istri Sedang Hamil

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:46 WIB
Andrew Andika mencuri perhatian publik belum lama ini setelah dirinya diduga selingkuh dengan perempuan lain ketika sang istri, Tengku Dewi Putri, tengah mengandung anak kedua mereka. Foto/Dok Instagram
JAKARTA - Andrew Andika mencuri perhatian publik belum lama ini setelah dirinya diduga selingkuh dengan perempuan lain ketika sang istri, Tengku Dewi Putri, tengah mengandung anak kedua mereka.

Putri mengaku telah menerima banyak laporan kalau suaminya sering flirting dengan perempuan melalui DM Instagram. Meski begitu, selebgram 36 tahun itu selalu mencoba bersabar dan memaafkan sang suami.

Seluruh laporan yang masuk tak ditanggapi Putri lantaran dia sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Andrew Andika.







Dalam salah satu unggahannya, Tengku Dewi Putri menyebutkan bahwa Andrew telah mendekati banyak wanita dan parahnya pernah tidur dengan perempuan bayaran.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sendiri menikah pada 8 April 2017. Mereka kini telah dikaruniai satu anak bernama Eshan Rayn Fischer yang lahir pada 14 April 2021.

Sumber Kekayaan Andrew Andika

Seperti yang telah banyak orang tahu bahwa Andrew Andika adalah aktor ternama yang telah membintangi banyak sinetron, FTV, dan juga beberapa film. Sehingga sumber kekayaan terbesarnya memang datang dari dunia hiburan.

Andrew Andika tercatat pernah bermain di film Nyi Roro Kidul Project dengan berperan sebagai Ernest pada 2014. Ia juga sempat membintangi film Takut: Tujuh Hari Bersama Setan dan Hagesu di tahun 2014.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More