Dukung Pemberdayaan Perempuan di Indonesia, Gelaran Renjana Cita Srikandi Dibuka

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:13 WIB
Dipandu oleh Azizah Hanum (kiri), para srikandi berdiskusi santai dengan topik Energizing You, Elevating Each Other dalam acara Pertamina Renjana Cita Srikandi, Sabtu (18/5/2024). Foto/Istimewa
JAKARTA - Pertamina Renjana Cita Srikandi, sebuah gelaran yang diinisiasi oleh Leet Media, resmi dibuka melalui serangkaian acara yang menjadi momentum bagi tercapainya tujuan dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Direktur Keuangan Pertamina Ema Sri Martini ini dibuka dengan penampilan musikal dari Gita Srikandi yang membawakan beberapa lagu daerah dengan format medley. Pada sesi selanjutnya, turut hadir CMO Leet Media Indah Setyani bersama srikandi lain yaitu Maria Jochu, seorang lurah dari Gurabesi, Papua, dan juga Nissi Taruli Felicia dari FeminisThemis.

Dipandu oleh Azizah Hanum, para srikandi ini berdiskusi santai dengan topik “Energizing You, Elevating Each Other” yang juga menjadi tagline acara Pertamina Renjana Cita Srikandi.



Menurut Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati melalui video sambutannya, keterlibatan dalam acara ini dikarenakan pihaknya memiliki satu tujuan yang selaras dengan Leet Media sebagai inisiator. Sehingga, diharapkan acara ini dapat menjadi tonggak terciptanya kesetaraan dan pemberdayaan perempuan Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan momen komitmen yang dilakukan oleh perwakilan srikandi-srikandi inspiratif di Indonesia seperti Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi, Dellie Threesyadinda, dan Natasha Synne dengan melakukan prosesi simbolik berupa melepaskan anak panah ke target yang sudah ditentukan.

Melalui acara ini juga secara resmi diluncurkan lagu tema berjudul “Renjana Cita Srikandi” yang dibawakan oleh Kiki Juliar yang saat ini sudah dapat didengarkan di seluruh digital music platform.

Acara ditutup dengan rangkaian gelaran koleksi mode dari jenama lokal Natswear.

Pertamina Renjana Cita Srikandi berlanjut pada hari Minggu ini, 19 Mei 2024, dengan serangkaian acara yang dihadiri oleh Najwa Shihab, Marion Jola, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More