Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi Hapus Foto Kebersamaan di Instagram Masing-Masing, Kenapa?

Senin, 20 Mei 2024 - 09:39 WIB
Pasangan selebgram Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Foto/Dok Instagram
JAKARTA - Pasangan selebgram Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Menelisik akun Instagram Iqbal Rosadi @iqbalfitrahr dan Nadya @nadyamustikarahayu, keduanya kompak menghilangkan foto-foto satu sama lain di Instagram, termasuk foto pernikahan mereka.

Karuan netizen jadi bertanya-tanya dan menduga bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja. Padahal diketahui saat ini Nadya tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Iqbal Rosadi.







Dugaan itu terlihat di kolom komentar unggahan Iqbal Rosadi yang meminta seorang perempuan untuk sabar menantikan kekayaan.

"Semangat untuk yang sedang berjuang," tulis Iqbal Rosadi, dikutip Senin (20/5/2024).

Alhasil banyak yang meminta Iqbal Rosadi untuk tidak menggiring opini publik yang tidak-tidak.

"Bang padahal jangan bikin orang mengira-ngira bang.. dulu juga ama yang pertama awalnya begini dah, hapus-hapusan foto berujung hapus akte. Semoga baik-baik selalu bang," komentar @mell***.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More