Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Resmi Menikah, Tak Undang Ibu Kandung dan Keluarga

Jum'at, 24 November 2023 - 19:01 WIB
loading...
Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Resmi Menikah, Tak  Undang Ibu Kandung dan Keluarga
Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi resmi menikah. Namun, mantan istri Rizki DA itu tidak mengundang keluarga dan sang ibunda. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi resmi menikah. Keduanya menggelar acara pernikahan di wilayah KUA Parongpong, Bandung Barat pada Jumat (24/11/2023).

Namun, di hari bahagia itu, berembus kabar jika mantan istri Rizki DA tersebut tidak mengundang keluarga kandungnya, termasuk sang ibunda. Hal ini diungkapkan oleh kakak Nadya, Heru melalui kanal YouTube Intens Investigasi.



"Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali ini kami keluarga kandungnya sama sekali tidak ada yang dikonfirmasi," kata Heru.

"Diberitahu pun nggak ada gitu, keluarga kandung sama sekali nggak tahu. Kita tahunya semuanya dari media," tutur dia lagi.

Heru menyebut pihak keluarganya mengetahui kabar pernikahan Nadya dari kalangan wartawan.

"Beberapa dari sosial media, wartawan juga yang kasih tahu ke saya dan saya sempat cek ternyata itu infonya benar gitu," ucapnya.



Sebagai kakak, Heru sangat menyayangkan sikap sang adik yang tidak memberitahukan kabar pernikahannya dengan Iqbal Rosadi.

"Belajar dari (pernikahan sebelumnya) tahun kemarin, sampai sekarang dari pihak Nadya sendiri tidak ada yang mengonfirmasi, memberi tahu, mengundang secara resmi gitu," ujar Heru.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)