3 Kebiasaan Pagi yang Bikin Kurus, Cepat Turunkan Berat Badan

Rabu, 22 Mei 2024 - 06:00 WIB
Kebiasaan pagi yang membuat kurus melibatkan kombinasi dari aktivitas fisik, pilihan makanan yang sehat dan kebiasaan yang mendukung metabolisme tubuh. Foto/Istock Photo
JAKARTA - Kebiasaan pagi yang membuat kurus melibatkan kombinasi dari aktivitas fisik, pilihan makanan yang sehat dan kebiasaan yang mendukung metabolisme tubuh. Cara ini terbukti cepat menurunkan berat badan secara alami dan tanpa efek samping.

Menetapkan rutinitas pagi yang sehat dapat menentukan arah sepanjang hari Anda, terutama dalam mencapai tujuan menurunkan berat badan . Sejak bangun tidur, setiap tindakan diperhitungkan dalam membentuk tubuh dan pikiran Anda ke arah yang positif.

Menerapkan kebiasaan ini di pagi hari secara konsisten dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat. Selalu konsultasikan dengan dokter sebelum memulai program penurunan berat badan baru, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu.

Kebiasaan Pagi yang Bikin Kurus



Berikut kebiasaan pagi yang bikin cepat kurus dan cepat menurunkan berat badan dilansir dari Times of India, Rabu (22/5/2024).





1. Bangun pada Waktu yang Sama



Penelitian menunjukkan bahwa menjaga waktu bangun yang konsisten membantu mengatur jam internal tubuh, yang dikenal sebagai ritme sirkadian. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Behavioral Medicine menemukan bahwa individu yang bangun pada waktu yang sama setiap hari cenderung memiliki persentase lemak tubuh yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang memiliki waktu bangun tidak teratur.

Dengan mengikuti jadwal bangun yang konsisten, Anda bisa mengoptimalkan metabolisme tubuh dan tingkat energi, yang penting untuk menurunkan berat badan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More